Jumat, 27 Januari 2017

Tinggalkan NOAH, Reza Bentuk Band Baru Bareng Andika-Indra Eks Peterpan

Sejak ditinggalkan Reza sang drummer tetap melanjutkan karir sebagai salah satu band papan atas Tanah Air dengan menggagas sejumlah karya. Yang terbaru adalah album kolaborasi bersama  dan musisi-musisi di bawah label Musica Studio. 

Bukan hanya  cs yang terus berkarya, Reza ternyata juga tak ingin benar-benar meninggalkan musik. Belakangan ini, ia bahkan kembali bergabung dengan  dan Indra eks personel  untuk memproduseri band baru bernama Neverland. 

Neverland beranggotakan tiga orang personel yaitu Viving (vokal), Dias (gitar) dan Gin Gin (drum). Andika menyebutkan, grup band baru bentukan mereka itu akan mengusung genre musik yang sama dengan masa-masa awal Peterpan. 

"Sengaja ditulisnya saya, Indra, dan Reza eks-Peterpan, karena musik Neverland ini seperti musik Peterpan zaman dulu, zaman awal kami bermusik," tutur Andika. "Musik-musik Peterpan yang dulu pun udah kami tinggalkan. Saya dan Indra berevolusi dengan . Reza juga begitu dengan NOAH. Sekarang lewat Neverland ini musik Peterpan yang dulu dihadirkan kembali." 

Kabar bergabungnya kembali para mantan personel Peterpan ini lantas mengejutkan netter. Netter memposting berbagai komentar terkait hal tersebut dan memberikan penilaian mereka masing-masing. 

"Jelang launching Sajadah Panjang bernafas Religi. Reza kembali ke permukaan dengan Neverland. Hmmm, kangen Bang jadi drummer?" tulis salah satu netter. "Katanya klo bkn vokalny @R_besar bubar aja, tp knp skrg buat band baru lagi? Sajadah Panjang @MusicaStudios @NOAH_ID," komentar netter lain. 

Di sisi lain, Neverland band sendiri segera akan hadir dengan sebuah album bertajuk "Transformasi". Di album itu, kabarnya pemilik nama asli Ilsyah Ryan Reza menyumbang permainan drum-nya dalam lagu "Tanpamu Hidup Sendiri" dan "Bebaskan Diriku". (wk/kr)

Read more: http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00111033.html#ixzz4X1xbm9lm



Artikel Terkait

Newest Post